Pengaruh Harga, Promosi dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di 3HB Bakery Kota Pangkalpinang.

Alvito, (NIM. 3022111051) (2025) Pengaruh Harga, Promosi dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di 3HB Bakery Kota Pangkalpinang. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (754kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena semakin ketat nya persaingan pada industri bakery di Kota Pangkalpinang sehingga butuh strategi yang efektif untuk menarik minat konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai pengaruh harga, promosi dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian di 3HB Bakery Kota Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, yang ditentukan dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan perangkat lunak SMARTPLS versi 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, promosi dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian . Analisis koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa terdapat R2 79,2% sedangkan sisanya 20,8% dipengaruhi oleh faktor lain diluar variabel penelitian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > MANAJEMEN > SKRIPSI
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 17 Jun 2025 02:04
Last Modified: 17 Jun 2025 02:04
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/11494

Actions (login required)

View Item View Item