Fajaliandra, (NIM. 3022111063) (2025) Pengnaruh Atmosfer Toko, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Interveninng di Sekejap Kopi Kota Pangkalpinang. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.
![]() |
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (803kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (913kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (755kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (357kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Industri minuman, khususnya coffee shop di Kota Pangkalpinang, saat ini mengalami pertumbuhan yang signifikan sehingga memicu persaingan yang semakin ketat. Untuk menghadapi kondisi tersebut, pelaku usaha coffee shop perlu menerapkan strategi pemasaran yang efektif. Salah satu faktor penting yang harus dibangun adalah loyalitas konsumen, karena loyalitas menciptakan hubungan jangka panjang antara konsumen dengan merek. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atmosfer toko, harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen pada Sekejap Kopi di Kota Pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data melalui survei terhadap 133 responden. Data dianalisis menggunakan software SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atmosfer toko, harga, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Selain itu, harga dan kualitas produk juga berpengaruh langsung terhadap loyalitas konsumen, sedangkan atmosfer toko tidak. Namun secara tidak langsung, atmosfer toko, harga, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Atmosfer Toko, Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > HF Perdagangan |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > MANAJEMEN > SKRIPSI |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 17 Jun 2025 01:35 |
Last Modified: | 17 Jun 2025 01:35 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/11461 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |