Rachmat Fadhillah, (NIM. 3021811056) (2025) Pengaruh Store Atmosphere, Harga, Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen Warkop Yumin Pangkalpinang. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.
![]() |
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (834kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (427kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (367kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (628kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, Harga, dan Lokasi terhadap kepuasan konsumen Warkop Yumin Pangkalpinang. Latar belakang penelitian ini didasari oleh semakin ketatnya persaingan dalam industri warung kopi, dimana para pelaku usaha dituntut untuk mampu menciptakan keunggulan bersaing melalui suasana yang nyaman, harga yang terjangkau, dan lokasi yang strategis. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei terhadap 96 responden yang merupakan pelanggan tetap Warkop Yumin. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Store Atmosphere, Harga, dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan, ketiga variabel tersebut juga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa Warkop Yumin perlu terus meningkatkan store atmosphere, menjaga kestabilan harga, dan menjaga lokasi yang strategis agar kepuasan konsumen dapat meningkat. Sedangkan hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa variasi variabel Store Atmosphere, Price, Location mampu menjelaskan kepuasan sebesar 62% dan sisanya sebesar 38% dijelaskan sebagai variabel eksternal penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan konsumen, lokasi, harga, store atmosphere |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > MANAJEMEN > SKRIPSI |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 17 Jun 2025 00:47 |
Last Modified: | 17 Jun 2025 00:47 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/11424 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |