Kiannardi Sutopo, (NIM. 3011111073) (2016) Pengaruh kualitas layanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas pengguna internet banking di Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Preview |
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (786kB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I.pdf Download (760kB) | Preview |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (811kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (766kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (821kB) |
|
Preview |
Text
PENUTUP.pdf Download (724kB) | Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (723kB) |
|
Preview |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (765kB) | Preview |
Abstract
Bank Permata Cabang Pangkalpinang merupakan salah satu bank di Indonesia dengan nama perusahaan PT. Bank Permata Tbk. Dalam penelitian ini bertujuan untuk menentukan seberapa besar pengaruh antara kualitas layanan dan kepuasan nasabah secara parsial maupun secara simultan terhadap loyalitas pengguna internet banking dan untuk mengetahui variable independen manakah yang paling berpengaruh terhadap loyalitas pengguna internet banking di Bank Permata Cabang Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 respoden sedangkan tehnik pengambilan menggunakan teknik convinience sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri darikualitas layanan dan kepuasan nasabah, sedangkan variabel terikatnya adalah loyalitas pengguna. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji t dan uji F.
Hasil penelitian variabel independen (X1) diperoleh thitung (5,101) >Ttabel(1,985) dan variabel X2 thitung (3,847) >Ttabel(1,985). Maka variabel X1 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y dan variabel X2berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y. Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (21,022) > Ftabel (3,090), sedangkan signifikansi adalah 0,000 <alpha pada taraf signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti variabel independen secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen secara signifikan. Sedangkan koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,288 atau 28,8% yang berarti variabel loyalitas pengguna internet bankingdapat dijelaskan oleh variabelkualitas layanan dan kepuasan nasabah
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, kepuasan nasabah, loyalitas pengguna internet banking |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HJ Keuangan Publik |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | Darma - |
Date Deposited: | 30 Jul 2018 06:26 |
Last Modified: | 30 Jul 2018 06:26 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1142 |
Actions (login required)
View Item |