Riski, (NIM. 3021811017) (2025) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Suasana Toko Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mini Market (Mm) Acing Jaya Kampung Opas Kota Pangkalpinang. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.
![]() |
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (557kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (811kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (572kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan suasana toko terhadap kepuasan pelanggan di Mini Market (MM) Acing Jaya Kampung Opas Kota Pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Jumlah sampel dalam penelitian
ini adalah 100 responden yang dipilih melalui teknik accidental sampling. Analisis data dilakukan dengan uji kualitas data (validitas dan reliabilitas), uji asumsi
klasik (normalitas, multikolinearitas dan heteroskedastisitas), regresi linear berganda, serta uji hipotesis (uji t, uji F dan Uji R2). Hasil penelitian
menunjukkan bahwa harga dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan suasana toko berpengaruh negatif terhadap kepuasan pelanggan pada mini market (MM) Acing
Jaya Kampung Opas Kota Pangkalpinang. Secara simultan, variabel harga, kualitas pelayanan, suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada mini market (MM) Acing Jaya Kampung Opas Kota Pangkalpinang, dengan koefisien determinasi (R²) sebesar 59,6%, sedangkan
40,4% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > MANAJEMEN > SKRIPSI |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 06 Mar 2025 02:41 |
Last Modified: | 06 Mar 2025 02:41 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10995 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |