Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Suasana Toko Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mini Market (Mm) Acing Jaya Kampung Opas Kota Pangkalpinang

Riski, (NIM. 3021811017) (2025) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Suasana Toko Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mini Market (Mm) Acing Jaya Kampung Opas Kota Pangkalpinang. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (811kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (572kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan suasana toko terhadap kepuasan pelanggan di Mini Market (MM) Acing Jaya Kampung Opas Kota Pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Jumlah sampel dalam penelitian
ini adalah 100 responden yang dipilih melalui teknik accidental sampling. Analisis data dilakukan dengan uji kualitas data (validitas dan reliabilitas), uji asumsi
klasik (normalitas, multikolinearitas dan heteroskedastisitas), regresi linear berganda, serta uji hipotesis (uji t, uji F dan Uji R2). Hasil penelitian
menunjukkan bahwa harga dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan suasana toko berpengaruh negatif terhadap kepuasan pelanggan pada mini market (MM) Acing
Jaya Kampung Opas Kota Pangkalpinang. Secara simultan, variabel harga, kualitas pelayanan, suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada mini market (MM) Acing Jaya Kampung Opas Kota Pangkalpinang, dengan koefisien determinasi (R²) sebesar 59,6%, sedangkan
40,4% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > MANAJEMEN > SKRIPSI
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 06 Mar 2025 02:41
Last Modified: 06 Mar 2025 02:41
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10995

Actions (login required)

View Item View Item