Pengaruh Store Atmosphere, Lokasi, Keragaman Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko 3second di Kota Pangkalpinang

Rodiansah, (NIM. 3021911070) (2025) Pengaruh Store Atmosphere, Lokasi, Keragaman Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko 3second di Kota Pangkalpinang. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (737kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (752kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (693kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini di latar belakangi oleh fenomena ketika melakukan sebuah keputusan pembelian pada Toko 3Second di Kota Pangalpinang mengutaman indikator-indikator penting untuk mempengaruhi konsumen ketika akan menjalakan keputusan pembelian. Indikator-indikator yang mempengaruhi dalam melakukan pembelian adalah Store Atmosphere, Lokasi, Keragaman Produk, dan Kualitas Pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Store Atmosphere, Lokasi, Keragaman Produk, dan Kualitas Pelayanan
Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko 3Second di Kota Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian desktiptif kuantitatif. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunkan
adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunkan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh Store Atmosphere, Lokasi, Keragaman Produk, dan Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Toko 3Second di Kota Pangkalpinang. Hasil uji secara simultan Store Atmosphere, Lokasi, Keragaman Produk, dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Toko 3Second di Kota Pangkalpinang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Lokasi, Keragaman Produk, dan Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > MANAJEMEN > SKRIPSI
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 03 Mar 2025 03:52
Last Modified: 03 Mar 2025 03:52
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10973

Actions (login required)

View Item View Item