Pengaruh Bauran Pemasaran dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Produk Frozen Food (Studi Kasus Kota Pangkalpinang)

Salsabila Fadhilah, (NIM. 3021811103) (2025) Pengaruh Bauran Pemasaran dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Produk Frozen Food (Studi Kasus Kota Pangkalpinang). Other thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk frozen food di Kota Pangkalpinang. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen Toko SBS Frozen Food dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang ditentukan menggunakan rumus Lemeshow.
Variabel bebas dalam penelitian ini terdiri dari bauran pemasaran dan gaya hidup, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, dengan analisis data menggunakan regresi linier berganda dan uji hipotesis melalui program SPSS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran dan gaya hidup berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk frozen food di Kota Pangkalpinang. Berdasarkan hasil Uji F, nilai F hitung sebesar 603,205 (> F tabel 3,09) dan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 (5%). Artinya, secara simultan (bersama-sama), variabel bauran pemasaran dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian, model regresi layak diterima dan dapat digunakan dalam penelitian untuk memprediksi keputusan pembelian produk frozen food.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian, Frozen Food, Pangkalpinang
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > MANAJEMEN > SKRIPSI
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 03 Mar 2025 03:29
Last Modified: 03 Mar 2025 03:29
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10933

Actions (login required)

View Item View Item