Pengaruh Flash Sale dan Tagline Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Impulse Buying Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Pangkalpinang

Felli Kelsiani, (NIM. 3022011039) (2025) Pengaruh Flash Sale dan Tagline Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Impulse Buying Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Pangkalpinang. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (552kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (611kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (590kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (951kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (522kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh meningkatnya infrastruktur digital yang berkembang di Kota Pangkalpinang yang membawa e-commerce seperti shopee berkembang pesat, beberapa faktor mempengaruhi masyarakat kota pangkalpinang memiliki kecendrungan tinggi untuk melakukan pembelian impulsif, shopee dengan faktor yang mempengaruhi antara lain flash sale dan tagline gratis ongkir. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis mengenai flash sale dan tagline gratis ongkir terhadap keputusan impulse buying pada pengguna aplikasi shopee di Kota Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 97 orang yang ditentukan menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis metode purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan analisis Software Statistical Packages For Social Sciences (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial flash sale berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan impulse buying pada pengguna aplikasi shopee di kota pangkalpinang, tagline gratis ongkir berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan impulse buying pada pengguna aplikasi shopee di kota pangkalpinang, dan secara simultan flash sale dan tagline gratis ongkir memiliki berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan impulse buying pada pengguna aplikasi shopee di kota pangkalpinang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Flash Sale, Tagline Gratis Ongkir, Impulse Buying
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > MANAJEMEN > SKRIPSI
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 28 Feb 2025 03:54
Last Modified: 28 Feb 2025 03:54
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10922

Actions (login required)

View Item View Item