Pengaruh Kualitas Produk, Influencer Marketing, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific di Kota Pangkalpinang

Siti Thalita Raisha, (NIM. 3021911075) (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Influencer Marketing, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific di Kota Pangkalpinang. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (578kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (592kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (591kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (907kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh pentingnya faktor kualitas produk, influencer marketing dan electronic word of mouth dalam membentuk keputusan pembelian konsumen di era digital khususnya dalam industri kecantikan. penelitian
ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kualitas produk, influencer marketing, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk Skintific di Kota Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 185 orang. Teknik pengambilan sampel
menggunakan Teknik probability sampling menggunakan metode area sampling. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk, influencer marketing, dan electronic word of mouth, sedangkan variabel terikat yaitu keputusan
pembelian. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, influencer marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian hasil uji secara simultan mengenai
kualitas produk, influencer marketing, dan electronic word of mouth secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific di Kota Pangkalpinang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Influencer Marketing, Electronic Word Of Mouth, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HG Keuangan
Divisions: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > MANAJEMEN > SKRIPSI
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 12 Feb 2025 04:24
Last Modified: 12 Feb 2025 04:24
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10678

Actions (login required)

View Item View Item