Olivia Anggraini Putri, (NIM. 3021911102) (2024) Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian GoFood di Kota Pangkalpinang. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.
![]() |
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (903kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (501kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (676kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi, khususnya internet, telah membawa perubahan signifikan dalam industri makanan dan minuman. Masyarakat semakin memanfaatkan layanan online food delivery seperti GoFood, yang menawarkan kemudahan dalam memesan makanan tanpa harus keluar rumah. Hal ini menunjukkan bahwa teknologi tidak hanya memudahkan konsumen dalam memenuhi kebutuhan mereka, tetapi juga mengubah pola konsumsi menjadi lebih cepat dan praktis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian GoFood di Kota Pangkalpinang.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada GoFood di Kota Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantittif. Pendekatan penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif dengan sampel sebanyak 100
responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data menggunakan analisis linear berganda. Data pada penelitian ini diperoleh melalui penyebaran
google form yang diproses dan dianalisis menggunakan alat SPPS. Berdasarkan hasil penelitian harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada GoFood di Kota Pangkalpinang. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada GoFood di
Kota Pangkalpinang. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada GoFood di Kota Pangkalpinang. Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap harga, promosi dan kualitas
pelayanan melalui pada aplikasi GoFood di kota Pangkalpinang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > HF Perdagangan |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > MANAJEMEN > SKRIPSI |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 23 Jan 2025 02:34 |
Last Modified: | 23 Jan 2025 02:34 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10671 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |