Pengaruh Desain Produk, Harga, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Han's Clothing Pangkalpinang

Andre Harzianto, (NIM. 3022011001) (2025) Pengaruh Desain Produk, Harga, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Han's Clothing Pangkalpinang. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (666kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Desain Produk, Harga, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Han's Clothing Pangkalpinang. Pendekatan yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan populasi pelanggan Han’s Clothing PangkalPinang dan sampel sebanyak 180 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner/angket dan analisis dengan statistik deskriptif serta Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS versi 3.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Desain Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasaan konsumen, Harga Berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasaan Konsumen, Kepercayaan berpengaruh Positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan Berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasaan konsumen, kepuasaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, lebih lanjut Desain Produk berpengaruh secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian melalui kepuasaan konsumen, Harga dan kepercayaan tidak berpengaruh secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian melalui kepuasaan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Desain Produk, Harga, Kepercayaan, Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > MANAJEMEN > SKRIPSI
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 21 Jan 2025 04:58
Last Modified: 21 Jan 2025 04:58
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10645

Actions (login required)

View Item View Item