Andre Harzianto, (NIM. 3022011001) (2025) Pengaruh Desain Produk, Harga, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Han's Clothing Pangkalpinang. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (474kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (513kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (475kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (666kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Desain Produk, Harga, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Han's Clothing Pangkalpinang. Pendekatan yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan populasi pelanggan Han’s Clothing PangkalPinang dan sampel sebanyak 180 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner/angket dan analisis dengan statistik deskriptif serta Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS versi 3.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Desain Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasaan konsumen, Harga Berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasaan Konsumen, Kepercayaan berpengaruh Positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan Berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasaan konsumen, kepuasaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, lebih lanjut Desain Produk berpengaruh secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian melalui kepuasaan konsumen, Harga dan kepercayaan tidak berpengaruh secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian melalui kepuasaan konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain Produk, Harga, Kepercayaan, Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > MANAJEMEN > SKRIPSI |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 21 Jan 2025 04:58 |
Last Modified: | 21 Jan 2025 04:58 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10645 |
Actions (login required)
View Item |