Pengaruh E-wom, Brand Image, Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Niat Berkunjung Kembali Di Hotel Puri 56 Kota Pangkalpinang

Ruth Varella Ambarita, (NIM. 3022011024) (2024) Pengaruh E-wom, Brand Image, Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Niat Berkunjung Kembali Di Hotel Puri 56 Kota Pangkalpinang. Diploma thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (954kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (462kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (711kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh e-wom, brand image, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan niat berkunjung kembali di hotel puri 56 kota pangkalpinang. Penelitian ini mengambil 130 responden dan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik convenience sampling melalui angket atau penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan perangkat lunak SMARTPLS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan e-wom terhadap kepuasan konsumen di hotel puri 56 kota pangkalpinang (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan brand image terhadap kepuasan konsumen di hotel puri 56 kota pangkalpinang (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di hotel puri 56 kota pangkalpinang (4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan e-wom terhadap niat berkunjung kembali di hotel puri 56 kota pangkalpinang (5) Terdapat pengaruh positif tetapi tidak signifikan kualitas pelayanan terhadap niat berkunjung kembali di hotel puri 56 kota pangkalpinang (6) Terdapat pengaruh positif dan signifikan kepuasan konsumen terhadap niat berkunjung kembali di hotel puri 56 kota pangkalpinang. Dengan ini hotel puri 56 kota pangkalpinang untuk lebih memperhatikan poin penting yang dapat digunakan untuk memperhatikan pengunjung mereka

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: E-wom, Brand Image, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Niat Berkunjung Kembali.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > MANAJEMEN > SKRIPSI
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 21 Jan 2025 01:32
Last Modified: 21 Jan 2025 01:32
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10611

Actions (login required)

View Item View Item