Ruth Varella Ambarita, (NIM. 3022011024) (2024) Pengaruh E-wom, Brand Image, Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Niat Berkunjung Kembali Di Hotel Puri 56 Kota Pangkalpinang. Diploma thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (954kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (462kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (711kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh e-wom, brand image, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan niat berkunjung kembali di hotel puri 56 kota pangkalpinang. Penelitian ini mengambil 130 responden dan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik convenience sampling melalui angket atau penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan perangkat lunak SMARTPLS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan e-wom terhadap kepuasan konsumen di hotel puri 56 kota pangkalpinang (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan brand image terhadap kepuasan konsumen di hotel puri 56 kota pangkalpinang (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di hotel puri 56 kota pangkalpinang (4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan e-wom terhadap niat berkunjung kembali di hotel puri 56 kota pangkalpinang (5) Terdapat pengaruh positif tetapi tidak signifikan kualitas pelayanan terhadap niat berkunjung kembali di hotel puri 56 kota pangkalpinang (6) Terdapat pengaruh positif dan signifikan kepuasan konsumen terhadap niat berkunjung kembali di hotel puri 56 kota pangkalpinang. Dengan ini hotel puri 56 kota pangkalpinang untuk lebih memperhatikan poin penting yang dapat digunakan untuk memperhatikan pengunjung mereka
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-wom, Brand Image, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Niat Berkunjung Kembali. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > H Ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > HF Perdagangan |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > MANAJEMEN > SKRIPSI |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 21 Jan 2025 01:32 |
Last Modified: | 21 Jan 2025 01:32 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10611 |
Actions (login required)
View Item |