Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Abdillah Konveksi Pangkalpinang

Muhammad Raihan Jayu Febrian, (NIM. 3021911060 (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Abdillah Konveksi Pangkalpinang. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (977kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Muhammad Raihan Jayu Febrian 3021911060. Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Abdillah Konveksi Pangkalpinang. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fluktuasi jumlah pelanggan dan penjualan kaos pada Abdillah
Konveksi Pangkalpinang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh
Kualitas Produk dan Harga Terhadap Abdillah Konveksi Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan
penelitian deskriptif kuantitatif. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 80 orang. Teknik
pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive
sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan pelanggan Abdillah Konveksi Pangkalpinang. Hasil uji secara simultan kualitas
produk dan harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
pelanggan Abdillah Konveksi Pangkalpinang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > MANAJEMEN > SKRIPSI
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 21 Jan 2025 01:25
Last Modified: 21 Jan 2025 01:28
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10595

Actions (login required)

View Item View Item