Pengaruh Promosi, Harga, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hp Android Merek Infinix

Muslim, (NIM. 3022011100) (2024) Pengaruh Promosi, Harga, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hp Android Merek Infinix. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh penjualan hp android merek infinix yang meningkat serta adanya produk yang menawarkan fitur dan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang terjangkau. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis mengenai promosi, harga dan desain produk terhadap keputusan pembelian hp android merek Infinix. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif kuantitatif. Responden dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 100 orang. Penentuan sampel tersebut menggunakan teknik purposive sampling. Model analisis yang digunakan adalah
model analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan promosi berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan promosi, harga, dan desain produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hp android merek Infinix. Hasil analisis koefisien determinasi menunjukan nilai Adjusted R Square sebesar 0,580 atau sebesar 58% persen. Dapat disimpulkan bahwa variabel Promosi (X1), Harga (X2), dan Desain Produk (X3) mempengaruhi variabel keputusan pembelian (Y) sebesar 58% persen. Sisanya 42% dipengaruhi variabel lain diluar
variabel penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, Desain Produk, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HG Keuangan
Divisions: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > MANAJEMEN > SKRIPSI
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 07 Jan 2025 02:39
Last Modified: 07 Jan 2025 02:39
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10547

Actions (login required)

View Item View Item