Muslim, (NIM. 3022011100) (2024) Pengaruh Promosi, Harga, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hp Android Merek Infinix. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (389kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh penjualan hp android merek infinix yang meningkat serta adanya produk yang menawarkan fitur dan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang terjangkau. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis mengenai promosi, harga dan desain produk terhadap keputusan pembelian hp android merek Infinix. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif kuantitatif. Responden dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 100 orang. Penentuan sampel tersebut menggunakan teknik purposive sampling. Model analisis yang digunakan adalah
model analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan promosi berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan promosi, harga, dan desain produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hp android merek Infinix. Hasil analisis koefisien determinasi menunjukan nilai Adjusted R Square sebesar 0,580 atau sebesar 58% persen. Dapat disimpulkan bahwa variabel Promosi (X1), Harga (X2), dan Desain Produk (X3) mempengaruhi variabel keputusan pembelian (Y) sebesar 58% persen. Sisanya 42% dipengaruhi variabel lain diluar
variabel penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Harga, Desain Produk, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HF Perdagangan H Ilmu Sosial > HG Keuangan |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > MANAJEMEN > SKRIPSI |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 07 Jan 2025 02:39 |
Last Modified: | 07 Jan 2025 02:39 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10547 |
Actions (login required)
View Item |