Faktor-faktor yang Memengaruhi Kepuasan dan Loyalitas Konsumen terhadap Pembelian Minuman di “Janji Manis” Kota Pangkalpinang

Veni Ponika, (NIM. 2051911069) (2024) Faktor-faktor yang Memengaruhi Kepuasan dan Loyalitas Konsumen terhadap Pembelian Minuman di “Janji Manis” Kota Pangkalpinang. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (803kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen minuman di “Janji Manis” Kota Pangkalpinang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan sampel berjumlah 100 responden. Analisis data menggunakan analisis SEM-PLS (Structural Equation Modeling-Partical Least Square) dengan software SmartPLS Versi 4.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara langsung, brand image berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, sedangkan brand image tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara tidak langsung, harga berpengaruh tehadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, sedangkan brand image tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Harga, Kepuasan, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Loyalitas
Subjects: S Pertanian > S Pertanian (Umum)
Divisions: FAKULTAS PERTANIAN, PERIKANAN DAN KELAUTAN > AGRIBISNIS > SKRIPSI
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 06 Jan 2025 02:16
Last Modified: 06 Jan 2025 02:16
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10504

Actions (login required)

View Item View Item