Sembiring, Yobel, (NIM. 2052011046) (2024) Pengaruh Persepsi Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Produk Getas IKM “Getes Balok” Kota Pangkalpinang. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (843kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (791kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (735kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (515kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (642kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen produk getas IKM “Getes Balok” kota Pangkalpinang. Penelitian ini dilaksanakan dari bulan Juni 2024 hingga bulan Agustus 2024 di Kota Pangkalpinang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Metode pengumpulan data yang dipakai adalah wawancara dan kuesioner. Data yang akan diolah pada penelitian ini diukur melalui pengukuran menggunakan skala likert. Data yang akan diolah pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis data menggunakan
Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan SmartPLS 4.0. Hasil penelitian membuktikan bahwa: Persepsi kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen produk getas IKM “Getes Balok”, sedangkan persepsi harga dan tempat tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen produk getas IKM “Getes Balok”, keputusan pembelian berpengaruh terhadap kepuasan konsumen produk getas IKM “Getes Balok”, persepsi kualitas produk, harga dan tempat tidak berpengaruh
terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian produk getas IKM “Getes Balok”, sedangkan persepsi promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian produk getas IKM “Getes Balok”.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran pemasaran, kepuasan konsumen, keputusan pembelian, persepsi |
Subjects: | S Pertanian > S Pertanian (Umum) S Pertanian > SB Plant culture Z Bibliografi. Ilmu Perpustakaan. Sumber Informasi (Umum) > ZA Information resources |
Divisions: | FAKULTAS PERTANIAN, PERIKANAN DAN KELAUTAN > AGRIBISNIS > SKRIPSI |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 02 Dec 2024 03:54 |
Last Modified: | 02 Dec 2024 03:54 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10479 |
Actions (login required)
View Item |