Pengaruh Persepsi Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Produk Getas IKM “Getes Balok” Kota Pangkalpinang

Sembiring, Yobel, (NIM. 2052011046) (2024) Pengaruh Persepsi Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Produk Getas IKM “Getes Balok” Kota Pangkalpinang. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (843kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (791kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (735kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (515kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (642kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen produk getas IKM “Getes Balok” kota Pangkalpinang. Penelitian ini dilaksanakan dari bulan Juni 2024 hingga bulan Agustus 2024 di Kota Pangkalpinang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Metode pengumpulan data yang dipakai adalah wawancara dan kuesioner. Data yang akan diolah pada penelitian ini diukur melalui pengukuran menggunakan skala likert. Data yang akan diolah pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis data menggunakan
Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan SmartPLS 4.0. Hasil penelitian membuktikan bahwa: Persepsi kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen produk getas IKM “Getes Balok”, sedangkan persepsi harga dan tempat tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen produk getas IKM “Getes Balok”, keputusan pembelian berpengaruh terhadap kepuasan konsumen produk getas IKM “Getes Balok”, persepsi kualitas produk, harga dan tempat tidak berpengaruh
terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian produk getas IKM “Getes Balok”, sedangkan persepsi promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian produk getas IKM “Getes Balok”.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Bauran pemasaran, kepuasan konsumen, keputusan pembelian, persepsi
Subjects: S Pertanian > S Pertanian (Umum)
S Pertanian > SB Plant culture
Z Bibliografi. Ilmu Perpustakaan. Sumber Informasi (Umum) > ZA Information resources
Divisions: FAKULTAS PERTANIAN, PERIKANAN DAN KELAUTAN > AGRIBISNIS > SKRIPSI
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 02 Dec 2024 03:54
Last Modified: 02 Dec 2024 03:54
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10479

Actions (login required)

View Item View Item