Pengaruh Promosi dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Tokopedia

Yusuf Hafizh, (NIM. 3021911025) (2024) Pengaruh Promosi dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Tokopedia. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena ketika akan melakukan sebuah keputusan pembelian E-commerce Tokopedia mengutaman indikatorindikator penting untuk mempengaruhi konsumen ketika akan menjalankan keputusan pembelian. Indikator-indikator yang mempengaruhi dalam melakukan keputusan pembelian adalah promosi dan kepercayaan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Promosi dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di E-commerce Tokopedia. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi dan kepercayaan konsumen secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian di E-commerce Tokopedia. Hasil uji secara simultan promosi dan kepercayaan konsumen secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di E-commerce Tokopedia.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kepercayaan Konsumen, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 19 Sep 2024 02:39
Last Modified: 19 Sep 2024 02:39
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10252

Actions (login required)

View Item View Item