Pengaruh Variasi Produk, Persepsi Harga, Brand Image dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di Mixue Pangkalpinang

Faisal Septiansyah, (NIM.3022011038) (2024) Pengaruh Variasi Produk, Persepsi Harga, Brand Image dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di Mixue Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (755kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Saat ini persaingan bisnis waralaba terutama sektor food and beverage di Indonesia sangat ketat. Sektor ini paling banyak mendominasi daripada sektor-sektor lainnya seperti ritel, jasa pendidikan non formal, jasa kecantikan dan kesehatan, laundry dan lain-lain. Salah satunya yang saat ini banyak bermunculan adalah waralaba yang menjual es krim dan minuman es.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variasi produk, persepsi harga, brand image dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian di Mixue Pangkalpinang. Pendekatan penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling menggunakan metode purposive sampling.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variasi produk, persepsi harga, dan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Mixue Pangkalpinang. Brand image berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di Mixue Pangkalpinang. Secara simultan, variasi produk, persepsi harga, brand image dan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Mixue Pangkapinang.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Variasi Produk, Persepsi Harga, Brand Image, Electronic Word of Mouth dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 19 Sep 2024 01:53
Last Modified: 19 Sep 2024 01:53
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10177

Actions (login required)

View Item View Item