Pengaruh Customer Bonding, Store Atmosphere dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Pada Dian Salon Muslimah Pangkalpinang

Ega Melania, (NIM. 3022011085) (2024) Pengaruh Customer Bonding, Store Atmosphere dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Pada Dian Salon Muslimah Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (852kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (799kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pertumbuhan fenomenal industri kosmetik diindonesia dengan peningkatan jumlah industri kosmetik yang mencapai 21,9 persen. Namun telah terjadi fluktuasi pada total pelanggan Dian Salon Muslimah. Hal ini terjadi karena teknologi dan informasi kini
mempengaruhi pola konsumsi dan gaya hidup manusia. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis mengenai pengaruh customer bonding, store atmosphere, dan brand image berpengaruh terhadap customer
loyalty pada Dian Salon Muslimah Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Jumlah
responden dalam penelitian ini sebanyak 160 responden, yang ditentukan dengan menggunakan metode Non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan
perangkat lunak SMARTPLS. Berdasarkan hasil penelitian customer bonding berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, store atmosphere berpengaruh positif dan
signifikan terhadap customer loyalty, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty pada Dian Salon Muslimah Pangkalpinang.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Customer Bonding, Store Atmosphere, Brand Image, Customer Loyalty
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 09 Sep 2024 03:50
Last Modified: 09 Sep 2024 03:50
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10173

Actions (login required)

View Item View Item