Pengaruh Brand Awareness, Variasi Produk, dan Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian pada Richeese Factory Pangkalpinang

Arian, (NIM. 3022011028) (2024) Pengaruh Brand Awareness, Variasi Produk, dan Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian pada Richeese Factory Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (791kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (654kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (628kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (722kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh tingkat pembelian pelanggan pada richeese factory Pangkalpinang yang tidak stabil, serta adanya beberapa fasilitas yang masih kurang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai brand awareness, variasi produk dan fasilitas terhadap keputusan pembelian pada richeese factory Pangkalpinang. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif kuantitatif. Responden dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 100 orang. Penentuan sampel tersebut menggunakan teknik purposive sampling. Model analisis yang digunakan adalah model analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand awareness, variasi produk dan fasilitas secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji secara simultan brand awareness, variasi produk dan fasilitas secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Richeese Factory. Penelitian ini diharapkan dapat menambah wawasan dan pemahaman baru serta dapat dijadikan referensi. Selain itu, diharapkan juga dapat dijadikan bahan evaluasi ke depannya bagi perusahaan terkait.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Variasi Produk, Fasilitas, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 09 Sep 2024 03:35
Last Modified: 09 Sep 2024 03:35
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10164

Actions (login required)

View Item View Item