Arian, (NIM. 3022011028) (2024) Pengaruh Brand Awareness, Variasi Produk, dan Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian pada Richeese Factory Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (791kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (654kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (628kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (722kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (519kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh tingkat pembelian pelanggan pada richeese factory Pangkalpinang yang tidak stabil, serta adanya beberapa fasilitas yang masih kurang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai brand awareness, variasi produk dan fasilitas terhadap keputusan pembelian pada richeese factory Pangkalpinang. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif kuantitatif. Responden dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 100 orang. Penentuan sampel tersebut menggunakan teknik purposive sampling. Model analisis yang digunakan adalah model analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand awareness, variasi produk dan fasilitas secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji secara simultan brand awareness, variasi produk dan fasilitas secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Richeese Factory. Penelitian ini diharapkan dapat menambah wawasan dan pemahaman baru serta dapat dijadikan referensi. Selain itu, diharapkan juga dapat dijadikan bahan evaluasi ke depannya bagi perusahaan terkait.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Variasi Produk, Fasilitas, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 09 Sep 2024 03:35 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 03:35 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10164 |
Actions (login required)
View Item |