Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Perpindahan Merek Dan Loyalitas Konsumen Beras Kemasan Bermerek Di Kota Pangkalpinang

Fitriyani, (NIM. 2052011028) (2024) Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Perpindahan Merek Dan Loyalitas Konsumen Beras Kemasan Bermerek Di Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (673kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (461kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (606kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (775kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (506kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (923kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Perpindahan Merek dan Loyalitas Beras Kemasan Bermerek di Kota Pangkalpinang. Penelitian ini dilakukan pada bulan Juli 2023 terhadap konsumen yang pernah berpindah merek beras kemasan di Kota Pangkalpinang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan analisis SEM-PLS (Structural Equation Modeling-Partial Least Square) dengan software SmartPLS Versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara langsung persepsi harga, ketersediaan produk, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek. Persepsi harga, ketersediaan produk, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Persepsi harga, kualitas produk secara tidak langsung memiliki penngaruh signifikan terhadap loyalitas melalui perpindahan merek, dan perpindahan merek signifikan terhadap loyalitas.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Beras Kemasan Bermerek, Loyalitas, Perpindahan Merek, SEM-PLS
Subjects: S Pertanian > S Pertanian (Umum)
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Agribisnis
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 22 Aug 2024 05:36
Last Modified: 22 Aug 2024 05:36
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10093

Actions (login required)

View Item View Item