Pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat menjadi nasabah pada Bank BRI KCP Toboali

Ivan Jordan, (NIM. 3011711085) (2024) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat menjadi nasabah pada Bank BRI KCP Toboali. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (982kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (672kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat menjadi nasabah. Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan sampel sebanyak 59 responden. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, sedangkan variabel terikat yaitu minat menjadi nasabah pada Bank BRI KCP Toboali. Metode analisis data menggunakan regresi linier sederhana dengan bantuan Sofware SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari hasil uji parsial (uji T) menunjukkan bahwa variabel independen (bebas) yaitu kualitas pelayanan (X) mempunyai pengaruh terhadap variabel dependen (terikat) yaitu minat menjadi nasabah pada Bank BRI KCP Toboali (Y). Dimana diketahui nilai Thitung > Ttabel (6,929 > 2,002). Secara statistik dikatakan bahwa kualitas pelayanan (X) terhadap hubungan secara parsial/individu terhadap minat menjadi nasabah pada Bank BRI KCP Toboali (Y).

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, minat menjadi nasabah, Bank BRI (Bank Rakyat Indonesia)
Subjects: H Ilmu Sosial > HG Keuangan
L Pendidikan > L Education (General)
Z Bibliografi. Ilmu Perpustakaan. Sumber Informasi (Umum) > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Mrs Nia Erawati
Date Deposited: 21 Aug 2024 00:48
Last Modified: 21 Aug 2024 00:48
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10050

Actions (login required)

View Item View Item