Pengaruh Endorsement, Diskon Harga, dan Viral Marketing terhadap Brand Image dan Keputusan Pembelian Produk Scarlett di Shopee

Sulastri, (NIM. 3022011066) (2024) Pengaruh Endorsement, Diskon Harga, dan Viral Marketing terhadap Brand Image dan Keputusan Pembelian Produk Scarlett di Shopee. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (765kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Endorsment, Diskon Harga dan Viral Marketing Terhadap Brand Image dan Keputusan Pembelian Produk Scarlett di Shopee. Pendekatan yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan populasi pengguna produk Scarlett di Shopee di Kabupaten Bangka dan sampel sebanyak 150 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis dengan statistic deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Endorsement negatif dan tidak signifikan terhadap brand image produk Scarlett di Shopee. Endorsmeent berpengaruh positif dan tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Diskon Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Diskon Harga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Viral Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Viral Marketing berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di Shopee.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Endorsement, Diskon Harga, Viral Marketing, Brand Image, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 14 Aug 2024 07:30
Last Modified: 14 Aug 2024 07:30
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10042

Actions (login required)

View Item View Item