Pengaruh Bauran Pemasaran Ritel Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Minimarket Indomaret

Aldi Saputra, (NIM. 3021911083) (2024) Pengaruh Bauran Pemasaran Ritel Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Minimarket Indomaret. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (802kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (704kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Bisnis ritel telah menjadi kebutuhan yang memiliki peranan penting dalam kehidupan sehari-hari saat ini, baik itu dalam negeri maupun secara global. Pesatnya persaingan bisnis ritel di Indonesia tentu menuntut perusahaan-perusahaan yang menjalankan bisnis di bidang ini untuk terus mengembangkan skema keunggulan bersaingnya untuk konsisten menjaga posisinya dalam pasar persaingan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh bauran pemasaran ritel terhadap keputusan pembelian konsumen pada mini market Indomaret di Kota Toboali. Pendekatan penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah produk (product), harga (price), tempat (place) dan promosi (promotion), sedangkan variabel terikat yaitu keputusan pembelian konsumen. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian komsumen, tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada mini market Indomaret di Kota Toboali.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Keputusan Pembellian Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 14 Aug 2024 03:08
Last Modified: 14 Aug 2024 03:08
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/9995

Actions (login required)

View Item View Item