Pengaruh audit operasional dan pengendalian internal terhadap efektivitas pelayanan pelanggan pada PT PLN (Persero) wilayah Bangka Belitung

Aji Saputra, (NIM. 3011211008) (2016) Pengaruh audit operasional dan pengendalian internal terhadap efektivitas pelayanan pelanggan pada PT PLN (Persero) wilayah Bangka Belitung. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (352kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (525kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (607kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
PENUTUP.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (336kB) | Preview

Abstract

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merupakan suatu organisasi nirlaba yang dalam kegiatan perusahaan tidak mencari keuntungan yang maksimum melainkan memberikan pelayanan jasa secara maksimum, sehingga didalam mencegah atau meminimumkan ketidakefektifan dan ketidakefisienan yang mungkin terjadi dalam pengelolaan kegiatan penjualan jasa pelayanan kepada pelanggan diperlukan adanya audit operasional dan pengendalian internal terhadap kegiatan dan aktivitas tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh audit operasional dan pengendalian internal terhadap efektivitas pelayanan pelanggan. Populasi penelitian ini adalah PT PLN (Persero) Wilayah Bangka Belitung. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 41 sampel karyawan yang ada di PT PLN (Persero) Wilayah Bangka Belitung. Metode pengumpulan data adalah menggunakan metode penelitian lapangan (field research), yaitu penelitian yang dilakukan secara langsung terhadap objek penelitian. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan penyebaran kuesioner atau angket kepada karyawan PT PLN (Persero) Wilayah Bangka Belitung. Pengujian statistik untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini yaitu bahwa variabel audit operasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap efektivitas pelayanan pelanggan, dan variabel pengendalian internal juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap efektivitas pelayanan pelanggan

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Efektivitas pelayanan pelanggan, audit operasional dan pengendalian internal.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Darma -
Date Deposited: 24 Jul 2018 06:53
Last Modified: 09 Nov 2018 07:59
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/871

Actions (login required)

View Item View Item