Pengaruh social media marketing dan persepsi terhadap minat beli konsumen

Osiyana Rizkika, (NIM. 3021611072) (2020) Pengaruh social media marketing dan persepsi terhadap minat beli konsumen. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (882kB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (579kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (608kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (737kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (825kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi fenomena mengenai social media marketing, persepsi, dan minat beli konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh social media marketing dan persepsi terhadap minat beli konsumen. Penelian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 118 responden dan teknik pengumpulan sampel menggunakan purposive sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya yaitu social media marketing dan persepsi, sedangkan variabel terikatnya yaitu minat beli konsumen. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing dan persepsi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi yaitu social media marketing dan persepsi memperngaruhi minat beli konsumen sebesar 65,8% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain sebesar 34,2%.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Persepsi, dan Minat Beli Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 04 May 2021 04:08
Last Modified: 04 May 2021 04:08
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/4024

Actions (login required)

View Item View Item