Pengaruh kualitas layanan, kualitas aplikasi dan harga terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa transportasi grab online

Reren, (NIM. 3021611081) (2020) Pengaruh kualitas layanan, kualitas aplikasi dan harga terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa transportasi grab online. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (993kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (788kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (992kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Era Globalisasi yang terus berkembang menyebabkan revolusi digital, salah satu bentuk terjadinya revolusi digital adalah ojek yang pada awalnya berkonsep konvensional mengalami perkembangan menjadi ojek yang berkonsep modern atau online. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui kajian tentang pengaruh Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Aplikasi dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Transportasi Grab Online. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 115 responden, teknik pengumpulan sampel menggunakan teknik Nonprobablity Sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya yaitu kualitas layanan, kualitas aplikasi dan harga serta variabel terikatnya yaitu kepuasan konsumen. Metode analisis menggunakan analisis linear berganda dengan uji t, dan uji f dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian pada variabel kualitas layanan (X1) diperoleh thitung (4,378) > ttabel (1,658), variabel kualitas aplikasi (X2) thitung (2,731) > ttabel (1,658), dan variabel harga (X3) thitung (4,791 > ttabel (1,658), Dengan demikian kualitas layanan (X1) secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y), kualitas aplikasi (X2) secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) dan harga (X3) secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y). Hasil uji f menunjukan bahwa fhitung (128,177) > ftabel (2,69), sedangkan signifikansi adalah 0,000 < 0,05, yang berarti kualitas layanan, kualitas aplikasi dan harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen (Y). Determinasi (R2) menunjukan bahwa variabel bahwa kualitas layanan, kualitas aplikasi dan harga mempengaruhi kepuasan konsumen dengan nilai sebesar sebesar 0,770 atau 77%.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, kualitas aplikasi, harga dan kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 04 May 2021 04:07
Last Modified: 04 May 2021 04:07
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/3966

Actions (login required)

View Item View Item