Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Televisi, Kulkas Dan Mesin Cuci Polytron Pada Toko Bintang Baru Elektronik Cabang Koba Bangka Tengah

Egar Risqi Jodavi, (NIM. 3021711041) (2024) Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Televisi, Kulkas Dan Mesin Cuci Polytron Pada Toko Bintang Baru Elektronik Cabang Koba Bangka Tengah. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (882kB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (833kB) | Request a copy

Abstract

Pembelian produk Polytron banyak diminati oleh masyarakat luas, karena Polytron merupakan salah satu merek produk yang telah dikenal di kalangan masyarakat sejak lama. Toko Bintang Baru Elektronik Cabang Koba merupakan salah satu toko yang menjual berbagai macam produk Polytron, diantaranya seperti televisi, mesin cuci, kulkas, speaker, Ac dan lain-lain. Namun produk yang sering dicari masyarakat adalah mesin cuci, televise dan kulkas karena produk tersebut merupakan kebutuhan yang penting menurut konsumen. Keputusan membeli produk polytron ini dikarenakan kualitas produk bermerek yang bagus serta harga terjangkau. Toko Bintang Baru Elektronik Cabang Koba ini ini merupakan toko besar di kecamatan Koba yang banyak menjual produk-produk polytron. Hadirnya toko ini memudahkan masyarkat sekitar untuk membeli produk tersebut sehingga tidak harus di kota pusat untuk membelinya. Toko ini banyak dikunjungi oleh masyarakat Koba atau pendatang lainnya. Ekspansi selalu dilakukan dengan menciptakan produk Polytron yang berkualitas. Tak terkecuali di Kecamatan Koba, persaingan pun menjadi kuat melalui keputusan pembelian produk televisi, kulkas atau mesin cuci. Gaya hidup yang berubah ubah membuat masyarakat menentukan suatu pembelian pada produk yang dianggap baru dari segi model dan kualitasnya. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan pendekatan analisis kuantitatif dan analisis deskriptif. Penelitian dilakukan di Toko Bintang Baru Elektronik Cabang Koba. Teknik pengumpulan data yang digunakan seperti observasi, wawancara, dan kusioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik uji parsial (t), uji simultan (f) serta koefisien determinasi.Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel harga tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian dan variabel kualitas produk mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Namun variabel citra merek, harga dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian elektronik televisi, kulkas dan mesin cuci polytron pada Toko Bintang Baru Elektronik Cabang Koba.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 22 Aug 2024 01:59
Last Modified: 22 Aug 2024 01:59
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/10081

Actions (login required)

View Item View Item