Analisis kepuasan pengunjung terhadap objek wisata pantai Tapak Hantu ditinjau dari aspek rekreasi wisata pantai Kabupaten Bangka Tengah

Khudori Mustofa, (NIM. 2021711008) (2023) Analisis kepuasan pengunjung terhadap objek wisata pantai Tapak Hantu ditinjau dari aspek rekreasi wisata pantai Kabupaten Bangka Tengah. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (836kB) | Request a copy

Abstract

Pantai Tapak Hantu memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi objek wisata unggulan di Kabupaten Bangka Tengah. Akan tetapi untuk mengakomodir tersebut maka perlu dilakukan kajian tentang kepuasan pengunjung. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan dan fasilitas yang ada di pantai Tapak Hantu Kabupaten Bangka Tengah. Waktu Penelitian dilaksanakan bulan November 2022 yang dilakukan selama dua minggu. Metode penelitian dilakukan dengan menggunakan Service Quality (servqual). Berdasarkan hasil yang didapatkan untuk tingkat kepentingan kualitas pelayanan yaitu dengan rata-rata kualitas pelayanan nya adalah 3,71 dan 4,78 sedangkan nilai rata-rata kualitas fasilitasnya 3,97 dan 4,55 untuk nilai GAP dari Service Quality kualitas pelayanan nya 1,22 sedangkan untuk GAP kualitas fasilitas nya 0,56. Maka dapat disimpulkan bahwa tingkat kepuasan pengunjung senyatanya lebih rendah dibandingkan dengan tingkat harapan.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bangka Tengah; pengunjung; service quality (servqual)
Subjects: L Education > L Education (General)
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Manajemen Sumberdaya Perairan
Depositing User: Darma -
Date Deposited: 12 Dec 2023 03:47
Last Modified: 12 Dec 2023 03:47
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8526

Actions (login required)

View Item View Item