Pengaruh advertising creativity dan quality assurance terhadap keputusan pembelian produk motor honda vario techno pada PT. Asia Surya Perkasa Pangkalpinang

Yohanes Dwi Purnama, (NIM. 3021311118) (2017) Pengaruh advertising creativity dan quality assurance terhadap keputusan pembelian produk motor honda vario techno pada PT. Asia Surya Perkasa Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
Halaman Depan.pdf

Download (543kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (375kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (668kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (689kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (912kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukan bahwa advertising creativity dan quality assurance dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan gambaran, mengetahui dan mendapatkan kajian tentang Pengaruh advertising creativity dan quality assurance terhadap keputusan pembelian produk motor Honda Vario Techno pada PT.Asia Surya Perkasa Pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian deskripitif kuantitatif dimana sampel yang digunakan adalah konsumen PT.Asia Surya Perkasa, Pangkalpinang yang berjumlah 161 konsumen dengan teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Variabel bebas dalam penelitian ini terdiri dari Advertising Creativity (X1), Quality Assurance (X2) Sedangkan variabel terikat adalah Keputusan Pembelian (Y). Metode analisis data menggunakan analisis statistik deskriptif. Uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji T, uji F, dan koefisien determinasi (R2). Hasil menunjukan bahwa variabel independen X1 diperoleh thitung (5,970) > ttabel (1,975), variabel X2 diperoleh thitung (6,530) > ttabel (1,975). Maka variabel X1 dan X2 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y. Hasil Uji F menunjukan bahwa Fhitung (81,310) > Ftabel (3,05), sedangkan siginifikasi adalah 0,000 < alpha pada tarif signifikasi 5% atau 0,05, maka H0 ditolak dan Ha diterima yang bearti variabel independen secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel deoenden secara signifikan. Analisis koefisien determinasi (R2) menunjukan bahwa variabel independen mempengaruhi variabel dependen sebear 50,1% dan memiliki sisa sebesar 49,9% dipengaruhi variabel diluar penelitian

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Advertising Creativity, Quality Assurance dan Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 26 Jun 2018 04:45
Last Modified: 26 Jun 2018 04:45
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/638

Actions (login required)

View Item View Item