Service excellent, merek dan brand image terhadap keunggulan bersaing pada PT JNE cabang Sungailiat Bangka

Cheristian Syarwendy, (NIM. 3021111058) (2016) Service excellent, merek dan brand image terhadap keunggulan bersaing pada PT JNE cabang Sungailiat Bangka. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
Hal Depan.pdf

Download (538kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab-1.pdf

Download (305kB) | Preview
[img] Text
Bab-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (422kB)
[img] Text
Bab-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (487kB)
[img] Text
Bab-4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB)
[img]
Preview
Text
Bab-5.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

PT. JNE adalah salah satu cabang jasa pengiriman yang ada di kota Sungailiat terletak di jalan Muhidin Ruko Graha Cakra Blog G Sungailiat, jasa pengiriman ini awalnya didirikan pada tahun 1990 oleh H. Soeprapto Soeparno. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui seberapa besar pengaruh service excellent, merek dan brand image terhadap keunggulan bersaing pada PT. JNE Cabang Sungailiat Bangka dan untuk mengetahui pengaruh variabel independen yang paling berpengaruh terhadap keunggulan bersaing. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dan kualitatif dengan pendekatan survey jumlah sampel 212 dengan menggunakan teknik pengambilan sampel random sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri pengaruh service excellent, merek dan brand imange, sedangkan variabel terikatnya keunggulan bersaing. Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan uji T dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel service excellent, merek dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keunggulan bersaing. Seperti hasil dari perhitungan uji F bahwa F hitung 112.704 > dari F tabel 2.64 sedangkan signifikansi (0.000) < dari alpa pada taraf 5% atau 0.05. Sehingga Ha diterima dan Ho ditolak. Sedangkan koefisien determinan (R Square) sebesar 0.619 atau 61.9%. Sedangkan uji t diketahui variabel X1 t hitung11.688 > t tabel 1.9714, X2 t hitung 9.924 > t tabel 1.9714 dan X3 t hitung 0.595 < t tabel 1.9714 maka secara simultan dapat dikatakan ketiga variabel ini berpengaruh signifikan terhadap variabel Y (terikat) baik secara individu.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: service excellent, Merek, Brand Image dan Keunggulan Bersaing
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Janfrist Pagendo Purba
Date Deposited: 14 Mar 2018 04:30
Last Modified: 14 Mar 2018 04:30
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/610

Actions (login required)

View Item View Item