Pengaruh Cita Rasa Produk dan Social Media Marketing terhadap Loyalitas Pembeli Ceker Bandit Sungailiat Kabupaten Bangka

Yustika, (NIM. 3021711027) (2022) Pengaruh Cita Rasa Produk dan Social Media Marketing terhadap Loyalitas Pembeli Ceker Bandit Sungailiat Kabupaten Bangka. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (790kB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (501kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh cita rasa produk dan social media marketing terhadap loyalitas pembeli pada Ceker Bandit Sungailiat Kabupaten Bangka. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling. Metode analisis hipotesis yang digunakan yaitu uji analisis regresi linear berganda, Uji T (Parsial), Uji F (Simultan), dan Uji R2 (Koefisien Determinasi). Berdasarkan analisis regresi linear berganda diperoleh Y= 4,974 + 0,103 X1 + 0,137 X2. Hasil penelitian ini yaitu: (1) cita rasa produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pembeli (2) social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pembeli (3) cita rasa produk dan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pembeli (4) uji koefisien determinasi diperoleh nilai R2 sebesar 32,2%, yang berarti masih ada 67,8% variabel lain diluar penelitian ini yang dapat mempengaruhi loyalitas pembeli.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Cita Rasa Produk; Social Media Marketing; dan Loyalitas Pembeli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 24 Jun 2022 03:16
Last Modified: 24 Jun 2022 03:16
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/6045

Actions (login required)

View Item View Item