Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Dan Customer Value terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat Cabang Pembantu Koba Kabupaten Bangka Tengah

Mira, (NIM. 3021711014) (2022) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Dan Customer Value terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat Cabang Pembantu Koba Kabupaten Bangka Tengah. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (658kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (637kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (501kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Customer Relationship Management (CRM) dan customer value terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat Cabang Pembantu Koba Kabupaten Bangka Tengah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 95 responden, sedangkan pengambilan sampel dengan teknik accidental sampling. Metode analisis hipotesis yang digunakan yaitu uji analisis regresi linear berganda, Uji T (Parsial), Uji F (Simultan), dan Uji R2 (Koefisien Determinasi) Berdasarkan analisis regresi linear berganda diperoleh Y= 4,858 + 0,478 X1 + 0,687 X2. Hasil penelitian ini yaitu: (1) customer relationship management (crm) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah (2) customer value berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah (3) customer relationship management (crm) dan customer value berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah (4) uji koefisien determinasi diperoleh nilai R2 sebesar 51,2%, yang berarti masih ada 48,8% variabel lain diluar penelitian ini yang dapat mempengaruhi loyalitas nasabah untuk penelitian selanjutnya.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management (CRM); Customer Value; Loyalitas Nasabah.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 25 May 2022 08:00
Last Modified: 25 May 2022 08:00
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/5968

Actions (login required)

View Item View Item