Chrisna Sagita, (NIM. 3021711037) (2022) Pengaruh brand image dan utilitarian value terhadap buying decision smartphone oppo pada siswa di SMKN 1 Sungailiat. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (552kB) | Request a copy |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (618kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (737kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (367kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (494kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image dan utilitarian value terhadap buying decision smartphone OPPO pada siswa SMKN 1 Sungailiat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 125 responden, sedangkan pengambilan sampel dengan teknik Probability. Metode analisis hipotesis yang digunakan yaitu uji analisis regresi linear berganda, Uji T (Parsial), Uji F (Simultan), dan Uji R2 (Koefisien Determinasi) Berdasarkan analisis regresi linear berganda diperoleh Y= 0,618 + 0,478 X1 + 0,608 X2. Hasil penelitian ini yaitu: (1) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision (2) ) utilitarian value berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision (3) brand image dan utilitarian value berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision (4) uji koefisien determinasi diperoleh nilai R2 sebesar 74,5%, yang berarti masih ada 25,5% variabel lain diluar penelitian ini yang dapat mempengaruhi buying decision.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image; Utilitarian Value dan Buying Decision. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 10 Jun 2022 02:22 |
Last Modified: | 10 Jun 2022 02:22 |
URI: | http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/5730 |
Actions (login required)
View Item |