Pengaruh label halal, citra merek dan persepsi terhadap loyalitas konsumen pada konsumen produk wardah di Salon Wella Sungailiat

Anita, (NIM. 3021211007) (2016) Pengaruh label halal, citra merek dan persepsi terhadap loyalitas konsumen pada konsumen produk wardah di Salon Wella Sungailiat. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
Hal Depan.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab-1.pdf

Download (379kB) | Preview
[img] Text
Bab-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB) | Request a copy
[img] Text
Bab-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB) | Request a copy
[img] Text
Bab-4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (593kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Bab-5.pdf

Download (339kB) | Preview
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukan bahwa label halal, citra merek, dan persepsi dapat mempengaruhi loyalitas konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatan kajian tentang pengaruh label halal, citra merek dan persepsi terhadap loyalitas konsumen pada produk Wardah di Salon Wella Sungailiat Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 234 responden yang merupakan responden Salon Wella, sedangkan metode pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Pada penelitian ini variabel bebas terdiri dari label halal, citra merek dan persepsi sedangkan variabel terikatnya adalah loyalitas konsumen. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reabilitas. Dedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji T, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian variabel X1 diperoleh thitung (3,377)> Ttabel (1,9702), variabel X2 thitung (8,684) >Ttabel (1,9702), X3 thitung (11,076) > Ttabel (1,9702). Maka variabel X1 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y, variabel X2 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y. Hasil uji F menunjukan bahwa Fhitung (59,795) >Ftabel (2,64), sedangkan signifikansi adalah 0,000 <alpha pada taraf signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti variabel independen secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen secara signifikan. Sedangkan hasil koefisien determinasi (R2) menunjukan bahwa variabel independen mempengaruhi variabel dependen sebesar 0,438 atau sebesar 43,8% yang bearti variabel label halal, citra merek dan persepsi

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Label Halal, Citra Merek, Persepsi, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Janfrist Pagendo Purba
Date Deposited: 14 Mar 2018 04:02
Last Modified: 14 Mar 2018 04:02
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/569

Actions (login required)

View Item View Item