Analisis pengaruh strategi pemasaran, kelengkapan produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada minimarket TJ Mart Pangkalpinang

Tarisna, (NIM. 3021211111) (2017) Analisis pengaruh strategi pemasaran, kelengkapan produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada minimarket TJ Mart Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
Halaman Depan.pdf

Download (528kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (278kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (247kB) | Preview
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (512kB)
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukkan bahwa Strategi Pemasaran, Kelengkapan Produk dan Lokasi mempengaruhi Keputusan Pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh strategi pemasaran, kelengkapan produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 240 responden, sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan sampling insidental. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari strategi pemasaran (X1), kelengkapan produk(X2) dan lokasi (X3) sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian konsumen (Y). Pengujian instrumen menggunakan uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinsi (r2). Hasil penelitian variabel independen X1 diperoleh thitung(6,694) >ttabel (1.651), variabel X2thitung(3,897) >ttabel (1.651), variabel X3thitung (4,408) >ttabel (1.651). Maka X1, X2dan X3 berpengaruh positif dan signifikan. Dari perhitungan uji F diperoleh Fhitung (199,554) >Ftabel (2,642) dengan nilai signifikansi 0.000 < 0.05, maka variabel independen secara simultan mempengaruhi variabel dependen secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan Adjusted R Square 0,714 atau 71,4%, yang berarti variabel keputusan pembelian konsumen pada Minimarket Tj Mart Pangkalpinang dapat dijelaskan/ ditentukan oleh variabel Strategi pemasaran, kelengkapan produk dan lokasi dan sisanya 0,286 atau 28,6% dapat dijelaskan/ ditentukan oleh variabel lainnya yang diluar penelitian.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Kelengkapan Produk, Lokasi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 14 Mar 2018 01:52
Last Modified: 14 Mar 2018 01:52
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/559

Actions (login required)

View Item View Item