Pengaruh brand awareness dan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk ice cream campina di Kota Pangkalpinang

Jefri Niko Sella, (NIM. 3021711010) (2021) Pengaruh brand awareness dan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk ice cream campina di Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (572kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (936kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (717kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (973kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (554kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Konsumen merupakan faktor yang penting bagi perusahaan. Perusahaan harus memiliki strategi menarik yang berbeda dengan pesaing agar produknya selalu diminati dan dibeli konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui kajian tentang Pengaruh Brand Awareness dan Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Ice Cream Campina di Kota Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden, teknik pengumpulan sampel menggunakan teknik Nonprobablity Sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya yaitu brand awareness dan perilaku konsumen serta variabel terikatnya yaitu keputusan pembelian. Metode analisis menggunakan analisis linear berganda dengan uji t, dan uji f dan uji koefisien determinasi (R2 ). Hasil penelitian pada variabel brand awareness (X1) diperoleh thitung (7,649) > ttabel (1,660) dan variabel perilaku konsumen (X2) thitung (1,364) < ttabel (1,660), Dengan demikian brand awarness (X1) secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) dan perilaku konsumen (X2) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Hasil uji f menunjukan bahwa fhitung (35,333) > ftabel (3,09), sedangkan signifikansi adalah 0,000 < 0,05, yang berarti brand awareness dan perilaku konsumen berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian (Y). Determinasi (R2 ) menunjukan bahwa variabel brand awareness dan perilaku konsumen mempengaruhi keputusan pembelian dengan nilai sebesar 0,410 atau 41%.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness; Perilaku Konsumen dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 10 Jun 2022 02:19
Last Modified: 10 Jun 2022 02:19
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/5104

Actions (login required)

View Item View Item