Pengaruh kualitas produk, citra merek dan distribusi terhadap keputusan pembelian produk es lilin k k jalan koba Kabupaten Bangka Tengah

Ida Royani, (NIM. 3021411043) (2019) Pengaruh kualitas produk, citra merek dan distribusi terhadap keputusan pembelian produk es lilin k k jalan koba Kabupaten Bangka Tengah. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
Halaman Depan.pdf

Download (620kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (278kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (691kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (928kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (651kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, citra merek dan distribusi terhadap keputusan pembelian produk es lilin K K Jalan Koba Kabupaten Bangka Tengah. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif, populasi penelitian adalah konsumen yang pernah produk es lilin K K Jalan Koba Kabupaten Bangka Tengah. Teknik pengambilan sampel penelitian ini ditentukan dengan metode accidental sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 140 responden. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari kualitas produk, citra merek dan distribusi, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dengan uji t dan uji F dan koefisien determinasi (R2).Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bebas kualitas produk, citra merek dan distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Seperti hasil dari perhitungan uji F bahwa F-hitung (43,293) > F-tabel (2,67), sedangkan nilai signifikansi (0,000) < (0,05) pada taraf signifikansi 5% sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Sedangkan koefisien determinasi sebesar 0,488 atau 48,8%, maka pengaruh variabel X secara serentak terhadap variabel Y sebesar 48,8%. Sedangkan uji t diketahui variabel X1 t-hitung 5,879 > t-tabel 1,978, X2 t-hitung 3,365 > t-tabel 1,978 dan X3 t-hitung 3,796 > t-tabel 1,978 maka dikatakan ketiga variabel ini memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Distribusi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Users 14 not found.
Date Deposited: 16 Apr 2020 04:46
Last Modified: 16 Apr 2020 04:46
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/3409

Actions (login required)

View Item View Item