Pengaruh disiplin, pendidikan dan pelatihan terhadap kinerja di Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang

Rizki Olvia, (NIM. 3021511076) (2019) Pengaruh disiplin, pendidikan dan pelatihan terhadap kinerja di Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang. Diploma thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (771kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (630kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (580kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (993kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (427kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (521kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh disiplin dan pendidikan dan pelatihan terhadap kinerja pegawai. Penelitian ini mengunakan 2 variabel independen yaitu disiplin dan pendidikan dan pelatihan, sedangkan variabel dependen adalah kinerja pegawai. Sampel responden ini terdiri dari 42 pegawai pada Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang, Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah studi kepustakaan dan riset lapangan. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Dari hasil penelitian nilai r square diketahui dimana kinerja pegawai memiliki nilai 0,629. Dengan demikian dapat diketahui bahwa secara simultan variabel kinerja pegawai memberikan kontribusi terhadap variabel disiplin dan pendidikan dan pelatihan sebesar 62,9%, sedangkan sisanya diluar judul penelitian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: disiplin, pendidikan dan pelatihan dan kinerja pegawai
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Septi Eskawati
Date Deposited: 14 Apr 2020 08:14
Last Modified: 14 Apr 2020 08:14
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/3408

Actions (login required)

View Item View Item