Pengaruh kualitas layanan elektronik terhadap return on assets dengan kepuasan dan loyalitas nasabah sebagai variabel intervening pada PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk

Tiara Herfiana, (NIM.3011311116) (2017) Pengaruh kualitas layanan elektronik terhadap return on assets dengan kepuasan dan loyalitas nasabah sebagai variabel intervening pada PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
HAL DEPAN.pdf

Download (460kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (310kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (735kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (645kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (291kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas layanan elektronik terhadap Return On Assets (ROA) BRI Cabang Pangkalpinang dengan kepuasan dan loyalitas nasabah sebagai variabel intervening. Populasi dari penelitian adalah nasabah aktif pengguna layanan elektronik BRI Cabang Pangkalpinang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling yang berupa kriteria yang telah ditetapkan. Berdasarkan kriteria pengambilan sampel yang telah ditetapkan dan perhitungan Slovin maka diperoleh sampel akhir penelitian sebanyak 100 nasabah. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Modeling pada LISREL 8.80. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas layanan elektronik berpengaruh secara positif terhadap kepuasan nasabah; (2) kualitas layanan elektronik berpengaruh secara positif terhadap loyalitas nasabah; (3) kepuasan nasabah berpengaruh secara positif terhadap loyalitas nasabah; (4) loyalitas nasabah tidak berpengaruh positif terhadap ROA; (5) kualitas layanan elektronik berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah; (6) kualitas layanan elektronik tidak berpengaruh positif terhadap ROA melalui loyalitas nasabah; (7) kepuasan nasabah tidak berpengaruh positif terhadap Return On Assets (ROA) melalui loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan Elektronik, Return On Assets (ROA), Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah, dan LISREL 8.80.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Mr Janfrist Pagendo Purba
Date Deposited: 18 Dec 2018 01:55
Last Modified: 18 Dec 2018 01:55
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1848

Actions (login required)

View Item View Item