Pengaruh product quality, store atmosphere, dan service quality terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Panggung Cafe & resto di Sungailiat

Desya Marssela, (NIM. 3021411017) (2018) Pengaruh product quality, store atmosphere, dan service quality terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Panggung Cafe & resto di Sungailiat. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI DESYA_cover_1.pdf

Download (949kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI DESYA_BAB I_2.pdf

Download (512kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI DESYA_BAB II_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (553kB)
[img] Text
SKRIPSI DESYA_BAB III_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[img] Text
SKRIPSI DESYA_BAB IV_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI DESYA_BAB V_6.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI DESYA_DAFTAR PUSTAKA_7.pdf

Download (313kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilator belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukan bahwa Product Quality, Store Atmosphere dan Service Quality dapat mempengaruhi Kepuasan Konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan kajian tentang pengaruh Product Quality , Store Atmosphere dan Service Quality terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Panggung Cafe & Resto Sungailiat. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 207 responden. Sedangkan metode pengambilan sampelnya menggunakan accidental sampling . Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari Product Quality , Store Atmosphere dan Service Quality , ngkan variabel terikatnya adalah Kepuasan Konsumen. Pengujian instrumen nggunakan uji validitas dan uji reliabilitas , sedangkan metode analisis data m nakan analisis regresi linier berganda , uji T , uji F , dan Koefisien determinasi ( Hasil Penelitian variabel independen X₁ diperoleh T hitung (7,421) > T tabel (1,971), X₂ diperoleh T hitung (12.687) > T tabel (1,971) , X₃ diperoleh T hitung (5.340) > T tabel (1,971). Maka variabel X₁ (Product Quality) berpengaruh secara parsial terhadap Variabel Y (Kepuasan Konsumen) , variabel X₂ (Store Atmosphere) berpengaruh secara parsial terhadap Variabel Y (Kepuasan Konsumen) , variabel X₃ (Service Quality) berpengaruh secara parsial terhadap Variabel Y (Kepuasan Konsumen) . Hasil Uji F menunjukan bahwa F hitung ( 423,201) > F tabel (2,649), sedangkan signifikansi 0,000 < alpha pada taraf signifikansi 0,05 maka Ho ditolak Ha diterima yan arti variabel independen (Product Quality, Store Atmosphere dan Service Qual secara bersama – sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen (K san Konsumen) secara signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi ( menunjukan bahwa variabel independen (Product Quality , Store Atmosphere Service Quality) mempengaruhi variabel dependen (Kepuasan Konsumen) sebesar 86% dan sisanya 14% dipengaruhi oleh Variabel lain diluar penelitian.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Product Quality , Store Atmosphere , Service Quality dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Arja Kusuma
Date Deposited: 15 Oct 2018 07:18
Last Modified: 15 Oct 2018 07:18
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1287

Actions (login required)

View Item View Item