Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian pada usaha Mie Koba di Pangkalpinang

Ferdian, (NIM. 3021011015) (2015) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian pada usaha Mie Koba di Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
Halaman Depan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (345kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (117kB) | Preview
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian pada usaha Mie Koba di Pangkalpinang. Pada penelitian inivariabel bebasnya terdiri dari brand image, kualitas produk, dan kualitas layanan. Sedangkan variabel terikatnya keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana sampel yang digunakan adalah sebagian konsumen yang membeli produk pada usaha Mie Koba di pangkalpinang yang berjumlah 100 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Pengujian kualitas data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand image, kualitas produk, dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Seperti dari hasil perhitungan uji F bahwa F hitung (77,404) > F tabel (2,70) dengan angka probabilitas signifikansi sebesar 0,000 > dari alpha pada taraf 5% atau 0,05. Sehingga Ha diterima dan Ho ditolak. Sedangkan koefisien determinasi (RSquare) sebesar 0,708 atau 70,8%, maka pengaruh variabel X secara serentak terhadap variabel Y sebesar 70,8%. Sedangkan uji t diketahui variabel X1 dengan t hitung (2,034) > t tabel (1,984), variabel X2 dengan t hitung (6,987) > t tabel (1,984), variabel X3 dengan t hitung (14,028) > t tabel (1,984), maka dapat dikatakan ketiga variabel ini berpengaruh positif terhadap variabel Y.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand image, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Neli Maryati
Date Deposited: 11 Oct 2018 06:21
Last Modified: 09 Nov 2018 08:00
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1172

Actions (login required)

View Item View Item