Pengaruh diferensiasi produk, store atmosphere dan lokasi terhadap minat beli konsumen pada donat madu Pangkalpinang

Rizki Eka Dirna, (NIM. 3021211088) (2016) Pengaruh diferensiasi produk, store atmosphere dan lokasi terhadap minat beli konsumen pada donat madu Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
HAL DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB-1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB-4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB-5.pdf

Download (911kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (909kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukan bahwa diferensiasi produk, store atmosphere dan lokasi dapat mempengaruhi minat konsumen dalam membeli. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan kajian tentang pengaruh diferensiasi produk, store atmosphere dan lokasi terhadap minat beli konsumen pada Donat Madu Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 284 respoden, sedangkan metode pengambilan sampelnya menggunakan Accidental sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari diferensiasi produk, store atmosphere dan lokasi, sedangkan variabel terikatnya adalah minat beli konsumen. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R). Hasil penelitian variabel independen X1 diperoleh thitung 2(2,817)> Ttabel (1,9684 ), variabel X2 thitung (3,488) > Ttabel (1,9684 ), dan variabel X3 thitung (3,462 ) > Ttabel (1,9684 ). Maka variabel X1 (diferensiasi produk )berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (minat beli konsumen), variabel X2 (store atmosphere ) berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (minat beli konsumen)dan variabel X3 (lokasi )berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (minat beli konsumen). Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (69,136) > Ftabel (2,63 ), sedangkan signifikansi adalah 0,000 < alpha pada taraf signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti variabel independen (diferensiasi produk, store atmosphere dan lokasi) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen (minat beli konsumen)secara signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi 2(R) menunjukanbahwa variabel independen (diferensiasi produk, store atmosphere dan lokasi)mempengaruhi variabel dependen (minat beli konsumen) sebesar 41,9%, dan sisanya 58,1% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Diferensiasi Produk, Store Atmosphere, Lokasi dan Minat Beli Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Janfrist Pagendo Purba
Date Deposited: 30 Jul 2018 07:30
Last Modified: 09 Nov 2018 08:04
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1156

Actions (login required)

View Item View Item