Pengaruh fasilitas, brand image dan inovasi layanan terhadap loyalitas pelanggan pada Hotel Grand Vella Bangka Tengah.

Azuwari, (NIM. 3021011014) (2015) Pengaruh fasilitas, brand image dan inovasi layanan terhadap loyalitas pelanggan pada Hotel Grand Vella Bangka Tengah. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
Halaman Depan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (386kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (394kB) | Preview

Abstract

Di era informasi dan teknologi yang selalu dinamis sekarang ini, perkembangan dunia usaha semakin kompetitif, tidak kalah pentingnya peranan sektor industri jasa yang turut meramaikan catur perekonomian dalam usaha pemenuhan kebutuhan hidup manusia. Karena eksistensi dari perusahaan jasa ini bukan hanya sebagai pelengkap atau sampingan tetapi juga menjadi usaha pokok industri pertumbuhan (growth industry). Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah pengaruh fasilitas terhadap loyalitas pelanggan, bagaimanakah pengaruh brand image terhadap loyalitas pelanggan, bagaimanakah pengaruh inovasi layanan terhadap loyalitas pelanggan dan bagaimanakah pengaruh fasilitas, brand image dan inovasi layanan terhadap loyalitas pelanggan pada Hotel Grand Vella Bangka Tengah. Berdasarkan hasil analisis regresi, baik secara parsial maupun simultan terdapat pengaruh signifikan dan positif antara fasilitas (X1), brand image (X2) dan inovasi layanan (X3) dengan loyalitas pelanggan (Y) pada Hotel Grand Vella Bangka Tengah. Hal ini, dapat di lihat dari persamaan regresi hubungan antar variabel adalah Y= 1,348 + 0,302X1 + 0,207 X2 + 0,801 X3 + e atau dengan nilai koefisien determinasi adalah sebesar 0,624 artinya bahwa 62,4% variasi dari variabel fasilitas, brand image dan inovasi layanan dapat dijelaskan oleh variable loyalitas pelanggan(Y).

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, brand image, inovasi layanan dan loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Nia Erawati
Date Deposited: 30 Jul 2018 06:33
Last Modified: 30 Jul 2018 06:33
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1151

Actions (login required)

View Item View Item