Pengaruh service quality, dan customer perceived service quality terhadap repurchase intention dengan customer satisfication sebagai intervening variable AMDK merek bolesa

Prilivia Ruchou, (NIM.302211070) (2016) Pengaruh service quality, dan customer perceived service quality terhadap repurchase intention dengan customer satisfication sebagai intervening variable AMDK merek bolesa. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
HAL DEPAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB-1.pdf

Download (469kB) | Preview
[img] Text
BAB-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (888kB) | Request a copy
[img] Text
BAB-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (775kB) | Request a copy
[img] Text
BAB-4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB-5.pdf

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (310kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Service Quality, dan Customer Perceived Service Quality terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfication sebagai Intervening Variable AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) merek Bolesa oleh PT Duta Putra Lexindo. Penelitian ini menggunakan 328 responden dan metode Path Analysis yang dioperasikan dengan program AMOS 22 dan SPSS 22. Hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh negatif secara tidak langsung dari Service Quality terhadap Repurchase Intention, terdapat pengaruh positif secara langsung dari Customer Perceived Service Quality terhadap Repurchase Intention, terdapat pengaruh positif secara langsung dari Customer Satisfication terhadap Repurchase Intention, Service Quality tidak berpengaruh secara langsung terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfication sebagai Intervening Variable, Customer Perceived Service Quality tidak berpengaruh secara tidak langsung terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfication sebagai Intervening Variable.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Customer Perceived Service Quality, Customer Satisfication, Repurchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Janfrist Pagendo Purba
Date Deposited: 18 Jul 2018 08:02
Last Modified: 18 Jul 2018 08:02
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/795

Actions (login required)

View Item View Item