Pengaruh citra merek, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di JJ house bakery Sungailiat

Lingga Mahardika, (NIM.3021211051) (2016) Pengaruh citra merek, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di JJ house bakery Sungailiat. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
Hal DEPAN.pdf

Download (367kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB-1.pdf

Download (144kB) | Preview
[img] Text
BAB-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text
BAB-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB) | Request a copy
[img] Text
BAB-4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB-5.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukkan bahwa citra merek, promosi, dan lokasi dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan kajian tentang pengaruh citra merek, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di JJ House Bakery Sungailiat. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 246 responden., sedangkan metode pengambilan sampelnya menggunakan accidental sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari citra merek, promosi, dan lokasi, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R). Hasil penelitian variabel independen X1 diperoleh thitung 2 (2,633) > Ttabel (1,9697), variabel X2 thitung (4,091) > Ttabel (1,9697), dan variabel X3 thitung (5,565) > Ttabel (1,9697). Maka variabel X1 (citra merek)berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (keputusan pembelian), variabel X2 (promosi ) berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (keputusan pembelian), dan variabel X3 (lokasi)berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (keputusan pembelian). Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (79,812) > Ftabel (2,64), sedangkan signifikansi 0,000 < alpha pada taraf signifikansi 0,05 maka Ho ditolak Ha diterima yang berarti variabel indpenden (citra merek, promosi, dan lokasi ) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen (keputusan pembelian)secara signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi 2 (R) menunjukkan bahwa variabel independen (citra merek, promosi, dan lokasi ) mempengaruhi variabel dependen (keputusan pembelian) sebesar 49.1% dan sisanya 50,9% dipengaruhi variabel lain diluar penelitian.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Promosi, Lokasi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Janfrist Pagendo Purba
Date Deposited: 18 Jul 2018 04:24
Last Modified: 18 Jul 2018 04:24
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/692

Actions (login required)

View Item View Item