Pengaruh brand equity dan positioning terhadap keputusan pembelian pada produk Toko My Snacks Bangka di Pangkalpinang

Widiyanti, (NIM. 3021211117) (2016) Pengaruh brand equity dan positioning terhadap keputusan pembelian pada produk Toko My Snacks Bangka di Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (624kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (662kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (774kB)
[img]
Preview
Text
PENUTUP.pdf

Download (561kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (562kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukkan bahwa brand equity dan positioning dapat mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan kajian tentang pengaruh brand equity dan positioning terhadap keputusan pembelian pada produk toko My Snacks Bangka di Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 215 responden, sedangkan tehnik pengambilan sampel menggunakan tehnik accidental sampling. pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari brand equity dan positioning, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan uji t, uji f dan koefisien determinasi. Hasil penelitian variabel independen X2 thitung vii1 diperoleh ttabelhitung berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y, variabel X berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y. Hasil uji F menunjukkan bahwa F 3.038, sedangkan signifikansi adalah 0,000 < alpha pada taraf signifikansi 0.05, maka Htabeloditolak dan H diterima yang berarti variabel independen secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen secara signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel independen mempengaruhi variabel dependen sebesar 42.1%, dan sisanya 57.9% dipengaruhi oleh variabel diluar penelitian.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: brand equity, positioning dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Users 149 not found.
Date Deposited: 12 Nov 2018 07:11
Last Modified: 12 Nov 2018 07:11
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1573

Actions (login required)

View Item View Item