Pengaruh product quality, location dan price terhadap keputusan pembelian pada Gubuk Kupi Cafe Koba Kabupaten Bangka Tengah

Reza Triono, (NIM.3021411089) (2018) Pengaruh product quality, location dan price terhadap keputusan pembelian pada Gubuk Kupi Cafe Koba Kabupaten Bangka Tengah. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (611kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (414kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (461kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (114kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh Meningkatnya pendirian rumah makan seperti Cafe maupun restoran di berbagai tempat mencerminkan hasil dari permintaan pasar yang akan memang juga meningkat. Pada saat ini Cafe maupun restoran sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan manusia, akibatnya keberadaan cafe maupun restoran sudah menjadi kebutuhan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Product Quality, Location dan Price terhadap Keputusan Pembelian pada Gubuk Kupi Cafe. Penelitian ini merupakan penelitian Kuantitatif dengan jumlah Sampel 192 Responden, teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling yang menjadi konsumen Gubuk Kupi Cafe Koba. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari Product Quality, Location dan Price, sedangkan variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian. Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan reliabilitas, sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda ,uji T dan uji F dan koefisien determinasi (R2) Hasil penelitian variabel Independen diperoleh Thitung X1 (2,269), X2 (3,896), X3 (2,343) > Ttabel (1,973), Maka variabel X1 (Kualitas Produk), X2 (Lokasi), X3 (Harga) berpengaruh secara parsial dan signifiikan terhadap variabel Y (Keputusan Pembelian). Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (96,682) > Ftabel (2,65), dengan nilai signifikansi 0,000< alpha pada taraf signifikansi 0,05 maka yang bearti variabel independen (Kualitas Produk, Lokasi dan Harga) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen (Keputusan Pembelian) secara signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa variabel independen (Kualitas Produk, Lokasi dan Harga) mempengaruhi variabel dependen (Keputusan Pembelian) sebesar 60,7% dan sisanya 39,3% dipengaruhi variabel lain di luar penelitian.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Location, Price dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Janfrist Pagendo Purba
Date Deposited: 16 Oct 2018 02:45
Last Modified: 16 Oct 2018 02:45
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1329

Actions (login required)

View Item View Item