Pengaruh Harga Produk, Kualitas Produk, dan Desain Kemasan terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi pada Produk UMKM SBS Snack di Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat

Sri Lestari, (NIM. 3022011065) (2024) Pengaruh Harga Produk, Kualitas Produk, dan Desain Kemasan terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi pada Produk UMKM SBS Snack di Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (680kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga Produk, Kualitas Produk, dan Desain Kemasan terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai mediator pada produk UMKM SBS SNACK di Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat. Pendekatan yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan populasi pelanggan UMKM SBS SNACK di Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat dan sampel sebanyak 200 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner/angket dan dianalisis dengan statistik deskriptif serta Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS Versi 4.1.0.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga Produk, Kualitas Produk, dan Desain Kemasan memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Selain itu, Harga Produk, Kualitas Produk, dan Desain Kemasan juga berpengaruh secara langsung terhadap Kepuasan Pelanggan. Keputusan Pembelian juga memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Lebih lanjut, Harga Produk, Kualitas Produk, dan Desain Kemasan juga berpengaruh secara tidak langsung terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga Produk, Kualitas Produk, Desain Kemasan, Keputusan Pembelian, dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 30 Jul 2024 01:42
Last Modified: 30 Jul 2024 01:42
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/9497

Actions (login required)

View Item View Item