Pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian dan kepuasan generasi X di "warkop" Atet

Clara Emilia Yacobs, (NIM. 2051911017) (2024) Pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian dan kepuasan generasi X di "warkop" Atet. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img] Text
HALAMAN DEPAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (813kB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (640kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (722kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (707kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (526kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian dan kepuasan generasi X di warkop Atet. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan SEM-PLS (Structural Equation Modelling-Partial Least Square) dengan software Smart-PLS Versi 4.0. Hasil analisis secara langsung menunjukkan lokasi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Akan tetapi, kualitas produk dan harga tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Analisis secara langsung menunjukkan kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Keputusan pembelian berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan, hasil analisis tidak langsung kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Generasi X, Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian, Kopi, Kualitas Produk, SEM.
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Agribisnis
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 23 Jan 2024 03:08
Last Modified: 23 Jan 2024 03:08
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8770

Actions (login required)

View Item View Item